Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 December 2021 8:59 pm
ByKUIP
Views152




Berita

Semangat Baru Himpunan Mahasiswa Farmasi UHB Purwokerto dengan Wajah Baru Kepengurusan

Date16 December 2021 8:59 pm
ByKUIP
Views152

Setelah sebelumnya mengadakan debat terbuka dan pemilihan raya, Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMFA) Universitas Harapan Bangsa menyelenggarakan serah terima jabatan kepengurusan baru kepada pasangan ketua dan wakil ketua terpilih (29/11) untuk periode kepengurusan 2021/2022.

Sebelum akhirnya melaksanakan sertijab secara daring, seperti yang disebut di awal, panitia dari kegiatan musyawarah anggota sendiri mengadakan debat terbuka antara kedua paslon ketua dan wakil ketua (6/11) yang kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara.

Pemungutan suara dilaksanakan selama 1 hari saja di hari yang sama tepat setelah debat paslon ketua dan wakil ketua berakhir. Sedangkan pengumuman hasil pemungutan suara dilakukan sesok harinya (7/11). Paslon ketua dan wakil ketua terpilih adalah Cecep Darwis Muttaqin dan Afnida Dwi Lestari, keduanya merupakan mahasiswa program studi Farmasi angkatan 2019.

“Selamat untuk pasangan ketua dan wakil ketua terpilih, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan juga mampu membawa inoovasi yang lebih lagi dari ketua dan wakil ketua yang sebelumnya.” ucap Apt. Galih Samodra, S.Farm, M.Farm Kaprodi S1 Farmasi Universitas Harapan Bangsa yang juga memegang posisi sebagai pembina HIMFA.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu