Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date10 December 2021 4:43 pm
ByKUIP
Views170




Berita

Universitas Harapan Bangsa Sapa Masyarakat Purwokerto

Date10 December 2021 4:43 pm
ByKUIP
Views170

Universitas Harapan Bangsa sapa masyarakat Purwokerto pada hari Minggu (5/12) pagi di GOR Satria Purwokerto. Dalam kegiatan cek tensi dan gula darah gratis untuk masyarakat, Universitas Harapan Bangsa hadir menyapa masyarakat sejak pukul 07.00 WIB.

“Kalau tensi sudah sering (periksa) mas tapi kebetulan saya udah lama engga cek gula darah, lumayan (terbantu) lah.” ucap Wati, salah satu masyarakat yang ikut memeriksakan diri. Selain wati, antusias masyarakat lainnya pun cukup ramai melihat dari masyarakat yang berdatangan ke stand milik Universitas Harapan Bangsa.

“Sebetulnya acara ini merupakan salah satu pengabmas (pengabdian masyarakat) yang dilakukan oleh universitas, dan yang berkegiatan pada hari ini adalah mahasiswa dari prodi DIV Keperawatan Anestesi.” Jelas Made Suandika, dosen Fakultas Kesehatan Universitas Harapan Bangsa.

Ada pula Joko yang terlambat datang dan tidak kebagian cek gula darah dikarenakan habisnya strip tes gula darah yang dibawa oleh mahasiswa. “tadi habis keliling dulu mas, terus baru lihat (ada tes). Pas dateng malah udah kehabisan mas, mudah-mudahan nanti ada lag iya mas.” imbuhnya sambal tertawa.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu